Sabtu, 10 April 2010

Tugas Tentang Candidate & Alternate Key

Candidate Keys

Dalam model relasional dari database , kunci kandidat dari sebuah hubungan adalah minimal superkey untuk hubungan itu, yaitu, satu set atribut sehingga relasi tidak memiliki dua berbeda tupel dengan nilai yang sama untuk atribut-atribut ini tidak ada subset yang tepat dari atribut yang berlaku. Sejak relasi tidak berisi duplikat tupel, himpunan semua atributnya adalah superkey jika nilai NULL tidak digunakan. Ini berarti bahwa setiap hubungan akan memiliki minimal satu kunci kandidat. Peserta kunci relasi memberitahu kita semua cara yang mungkin kita dapat mengidentifikasi tupel nya. Dengan demikian mereka merupakan konsep penting untuk desain skema database . Untuk alasan praktis RDBMSs biasanya membutuhkan bahwa untuk setiap relasi salah satu kunci calon yang dinyatakan sebagai kunci utama , yang berarti bahwa dianggap sebagai cara yang lebih disukai untuk mengidentifikasi tupel individu. Asing kunci , misalnya, biasanya diperlukan untuk referensi seperti primary key dan tidak ada satu kunci kandidat lainnya.

Alternative Keys

Dalam konteks database relasional , kunci alternatif (atau tombol sekunder) adalah setiap kunci kandidat yang tidak dipilih menjadi primary key (PK) .

Sebagai contoh, sebuah database relasional dengan tabel "karyawan" dapat memiliki atribut seperti "employee_id", "national_insurance_number", dan seterusnya. Dalam hal ini, baik "employee_id" dan "national_insurance_number" berfungsi sebagai pengidentifikasi unik untuk karyawan tertentu, dan dengan demikian bisa dibilang digunakan untuk kunci primer. Oleh karena itu, keduanya disebut kandidat kunci "". Jika, misalnya, "national_insurance_number" dipilih sebagai kunci utama, "employee_id" akan menjadi kunci alternatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar